Sabtu, 27 April 2013

Surat Izin


SURAT IJIN TIDAK MASUK KULIAH

Tangerang, 25 April 2012
Kepada
Yth Bapak/Ibu Novi Diah Haryanti M.Hum
Di Kampus Fakultas Sastra Indonesia
Universitas Pamulang

Dengan segala hormat, saya
Nama               : Mala Nopita Sari
Alamat                        : Gading Serpong (Tangerang-Banten)
Pekerjaan         : Mahasiswa
Tidak dapat mengikuti kuliah pada mata kuliah Kajian Sastra Indonesia pada tanggal 25 April 2012 yang Ibu asuh, dikarenakan sedang mengikuti proses pernikahan kakak di Lampung. Berhubung pentingnya acara pernikahan ini, sehingga dengan sangat menyesal saya tidak dapat mengikuti kuliah tersebut. Jika terdapat tugas, saya akan mengerjakan pada hari berikutnya setelah saya masuk kuliah kembali. Mohon dimaklumi.
Saya mengucapkan terima kasih atas ijin dari Ibu.

Tangerang, 25 April 2012

Mahasiswa
SURAT PERMOHONAN
          MENGIKUTI UJIAN MASUK
          UNIVERSITAS PAMULANG (UMM-UP)
Tangerang, 30 April 2012

Kepada,
Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2012/2013
Universitas Pamulang

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                             : Mala Nopita Sari
Tempat/Tanggal lahir   : Majalengka, 29 November 1993
Sekolah                         : MA. Hasanussholihat
Alamat rumah               : Gading Serpong (Tangerang-Banten)
Telepon rumah/HP        : 087888899000
Mengajukan permohonan mengikuti Ujian Masuk Mandiri Universitas Pamulang (UMM-UP). Untuk melengkapi surat permohonan ini, saya lampirkan syarat-syarat yang dibutuhkan :

1.    Foto copy kartu identitas diri (KTP/Kartu Pelajar/SIM/Pasport) 1 lembar.
2.    Foto copy terbaru (berwarna) ukura 3x4 (3 lembar)/Upload pada saat mendaftar online.
3.    Foto copy setor bank/slip setoran biaya pendaftaran.
4.    Foto copy KTP Orang tua (1 lembar).
Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenarnya, tanpa adanya paksaan dari pihat manapun. Agar memiliki kekuatan hukum, surat permohonan ini di tandatangani di atas materai. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Diajukan oleh                                                                     Disetujui Oleh,
Materai 6000

(                                   )                                               (                                   )          
Mala Nopita Sari                                                         Orang tua/wali

1 komentar: