Digital clock

Minggu, 12 Februari 2012

"DISAAT  MERASA KEHILANGAN"

saat gue tau bahwa semua yang gue pnya di dunia ini tuh semu alias gk nyata
gue baru sadar kenapa setiap orang itu perlu merasa kehilangan
karna dari kehilangan kita bisa ngerti gmna rasa sakit dan sedih
itupun yang pernah gua alamin
ketika kehilangan seorang temen, mngkin disaat itu kita bener" terpukul abis
tapi sebener'nya kehilangan itu ngajarin kita buat gk cenggeng ngadepin sgala hal
ngebuat kita kuat dan tegar walaupun kerasa sakit, kaya di tusuk"

kehilangan yang gua alamin adalah
kehilangan seorang temen yang udah lama deket udah kaya lem deket'nya
tapi disaat perkara itu muncul, dengan kilat'nya persabatan gue sama dia ancur gitu ajah
yang lebih menyedihkan lagi hanya karna gara" seorang "COWOK"
gk etis rasanya kehilangan sahabat gara" cowok, nah mau gmna lagi emang itu kenyataan pahitnya
yah, gue sama temen gue ini  naksir sama satu cowok yang sama, 
gue pikir temen gue ini gk pnya perasaan yang sama sama si cowok tersebut, t
tapi ternyata gua salah. temen gue ini malah ngerebut cowok itu dari tangan gue,istilahnya nyerobot.
pada saat itu gue marah besar ama dia, tapi akhitnya gue sadar buat apa gue marah-marah sama temen sendiri cuman gara-gara cowok, gue lebih milih lanjutin hubungan persabatan ini
tapi pikiran gue sama temen gue itu sangat-sangat berbeda, 
temen gue lebih milih jalan sama cowok itu dibandingkan dengan gue. Dan alhasil persabatan gue musnah gitu ajah.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar