Digital clock

Senin, 13 Februari 2012

SISA-SISA MASA LALU
PADA 29 NOVEMBER 2011


di tanggal itu adalah tepat ulang tahun gue ke 18
gue pikir di hari ulang tahun itu gk akan ada yang spesial
tapi gue salah, tepat jam 12 teng
mantan gue yang bernama Mr.D ini nembak gue alias ngajak balikan
sumpeh kaget banget gue, gk bisa ngomong
tapi jujur emang masih sayang banged sieh sama dia
tapi di dalam hati tuh gue takut, takut dia nyakitin gue lagi kaya waktu dulu
tapi gue coba menepis perasa'an jelek itu, karna dalam hati gue
rasa sayang gue ke dia itu masih ada sampe sekarang
dan tanpa banyak kata lagi, akhirnya gue terima ajakan balik dia.
gue berharap dia bakalan nepatin janjinya untuk gak nyakitin gue lagi

dan setelah seminggu jalan bareng lgi sama dia
ternyata gue salah, hubungan gue kandas gituh ajah cuman seminggu doang
faktor runtuhnya itu gara-gara semua temen gue gk suka gue jalan sama dia
ada yang bilang dia brengsek lah badjingan lah playboy lah
dan akhirnya dengan berat hati gue lebih memilih untuk bubaran
setelah bubar gue dapet kabar kalo dia udah pnya cewek baru lagi
buusseeettt dah, baru 2 hari putus sama gue udah bisa gandeng yang baru
usut punya usut ternyata dia selingkuh di belakang gue.
NYYEESSS...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar