Digital clock

Senin, 20 Februari 2012

"Hari Pertama Di Semester 2"

     gua ngerasa seneng karena sekarang udah naek tingkat di semester 2. gua pikir setelah liburan panjang selamama 3 minggu, setelah masuk kuuliah semua akan berjalan mulus, ech tarnyata ech ternyata, sewaktu gua masuk kelas yang baru udah mulai kerasa hawa gak enak banget. dimulai dari kelas yang gk ada AC cuman ada kipas angin doang itu pun cuman ada satu lagi, gak cuman itu ajah kelas yang baru ini ada'nya di plosok lagi. waktu pertama gua nyari kelas, gua udah kaya orang bego yang muter" di kampus sendiri dan ternyata kelas yang bakal jadi kelas gua itu udah gua lewatin 2 kali.. yah "bego" nya jadi.
mata kuliah pertama itu, mata kuliah'nya miss puji, yaps bener dosen b.inggris gua. pas anak" semua pada absen gua pun juga ikut absen. pas gua liat di absen gk ada nama gua .. "APA ??? *cuman bisa cenggo dan diem, knp gk ada nama gua. gua dah mulai panik gk karuan. temen gua sie nurma ama novia udah wanti" di samping. "lu, jangan nangis mal. jangan nangis" sapa juga yang mau nangis.. ?? 
udah gituh gua coba nanya sama dosen b.inggris gua, dan dengan santai dia cuman bisa jawab "saya gak tau kalo permasalahan ini, coba kamu tanya sama mas hendrik di bagian prodi sastra" lah gua malah makin bingung sapa lagi tuh mas hendrik ,, eniwey, gua minta ijin sama dosen gua ini buat turun ke lantai bawah nemuin mas hendrik itu.
pas udah sampe ruangan mas hendrik, gua ngomong panjang lebar dari A-Z, ngalor ngidul kemana tau
ech tanggepan dia cuman,,"kamu udah bayar registrasi blom" gua jawab sewot "saya udah bayar, dari kapan tau dah". pas lagi dia cek katanya ada masalah di bagian keuangan, bagian keuangan itu namanya dadang tau dah dadang sapa. dia udah bikin gua gk dapet kelas, jadwal kuliah gua gk ada, akademk nilai gua kosong. lengkap sudah derita gua hari pertama masuk kampus.
 gua langsung cabut lagi ke bagian keuangan, pas udah sampe sana ech si dadang yang muka'nya polos tanpa ekspresi itu gk ada di tempat. katanya lagi ijin cuti au dah kemana kali. nambah pusing gua gk karuan dah kaya apa kali pala gua rasanya mau meledak banget.
tapi pas ketemu sama mas hendrik lagi kata'nya dia semua udah di atasin. tapi tetep ajah nama gua gk ada di daftar absensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar