Minggu, 21 April 2013

Puisi


“LELAKI TAMPAN’KU”

Hay lelaki tampanku, yang berada di sana
Kamu tahu tidak setiap saat diriku disini selalu memperhatikanmu dari kejauhan
Selalu memperhatikan setiap kau berjalan
Selalu memperhatikan setiap tingkah lakumu
Selalu memperhatikan setiap kau bertutur
Selalu dan Selalu mataku hanya terpandang dan terpaku terhadapmu.

Semua itu berawal dari,
Sejak pertama kita bertemu
Sejak pertama kita bertatap
Sejak pertama kita berbincang
Sejak pertama kita bercanda

Tapi mengapa hanya diriku yang merasakan itu ?
Apakah dirimu juga disana merasakan hal yang sama ?
Aku selalu merasa bahagia di sampingmu
Aku selalu tersenyum dan salah tingkah di hadapanmu

Kamu yang baik
Kamu yang ramah
Kamu yang dewasa tetapi suka bercanda
Kamu yang selalu membuat aku tersenyum
Kamu yang selalu memberikanku motivasi dalam hal apapun

Akunya ingin terus selalu bisa liat kamu di hadapan aku
Akunya ingin terus lihat senyum kamu
Akunya ingin terus merasakan jantung yang berdegug setiap dekat kamu
Disaat aku tidak melihat dirimu sehari saja
Rasanya itu aneh, seperti ada yang hilang dalam diri ini
Menjadi tidak ingin tersenyum dan seketika itu pula aku tertunduk lesu

Ya TUHAN,,,
Mengapa kau memberikan rasa yang sulit untuk ku pahami
Mengapa kau menyiksa diriku dengan memendam rasa ini sendiri TUHAN
Tidak ada yang tahu rasa ini selain kau TUHAN

Kapan kau menghendaki aku untuk bisa memeluknya ?
Untuk bisa menjadi yang terindah di dalam hidupnya
Untuk bisa merasakan belaian lembut tangannya di rambutku
Untuk bisa menyandarkan kepalaku di bahunya

YA TUHAN,,,
Tolong berikan rasa yang sama TUHAN
Tolong berikan aku kesempatan untuk bisa memilikinya TUHAN
Aku tidak akan menyakitinya
Aku akan menjaga dan melindunginya TUHAN
Aku pasti akan sangat amat bahagia jika itu terjadi
Aku hanya bisa berdoa kepadamu TUHAN
Kalaulah memang kau tidak menghendaki aku untuk bersamanya
Tolong hapus rasa ini TUHAN
Agar aku tidak merasa tersiksa dengan rasa ini,,


MALA NOPITA SARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar